Ingin Hidup Bahagia dengan Kekasih? Baca Tips-tips Ini!!!

Usia muda adalah usia penentu masa depan bagi semua orang, terutama bagi kaum laki-laki. Seseorang yang cenderung memikirkan masa depannya biasanya akan mengisi hari-harinya dengan kesibukan demi menyiapkan masa depannya. Dan sebaliknya, seseorang yang cenderung tidak memikirkan masa depan, biasanya akan mengisi hari-hari mudanya dengan mencari kesenangan.

Termasuk memikirkan si dia yaitu orang yang disukainya, diidamkannya, dan dikaguminya. Ada perbedaan yang cukup jauh antara seseorang yang cenderung memikirkan masa depan dengan seseorang yang ingin menikmati masa mudanya dengan bersenang-senang. Baik dari segi pemikiran, maupun segi cara pandang.

Bergerak untuk masa depan itu memang sangat berat. Butuh semangat tinggi untuk konsisten, tanpa keteguhan tekad seseorang akan mudah menyerah dalam mencari masa depan yang indah. Bagi anda yang belum tahu bagaimana merencanakan masa depan yang indah, anda bisa mencari inspirasi dengan membaca artikel ini. Karena ada 4 tips yang perlu anda ketahui.

1. Buatlah Satu Target yang Pasti

Target ini bisa dikatakan dengan cita-cita. Mungkin ini alasan kenapa ketika masih kecil kita sering ditanya cita-cita besarnya mau menjadi apa. Tujuan supaya kita memiliki target dan mempelajarinya sejak kecil. Karena segala sesuatu yang sudah dipelajari sejak lama secara konsisten akan berpeluang besar menghasilkan hasil yang positif. Proses tidak akan membohongi hasil.

2. Menunda Kesenangan

Salah satu kunci kesuksesan seseorang adalah dengan menunda kesenangan. Terutama di masa-masa produktif. Kapan masa-masa produktif? Masa produktif adalah masa usia muda. Karena di masa muda pikiran dan tenaga lagi maksimal-maksimalnya. Menunda kesenangan artinya meninggalkan sumber-sumber kesenangan bagi anak muda seperti pacaran, nongkrong, dan lainnya. Dengan begitu mau tidak mau seseorang akan mudah terfokus ke masa depan.

3. Hindari Pergaulan Bebas

Salah satu penyebab anak mudah terjerumus ke hal-hal negatif adalah karena pergaulan bebas yang tidak terkontrol. Pergaulan bebas adalah sumber kesenangan yang bisa berdampak negatif banyak sekali. Umumnya selalu berlebih-lebihan dalam melakukan sesuatu. Seperti ketika ulang tahun, banyak yang bela-belain melek sampai jam 00.00 demi ucapin selamat ulang tahun pada pacar. Padahal orang tua yang memiliki jasa dalam hidupnya, sangat jarang ada anak yang mau melek buat mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk ibu atau bapak. Tentu hal seperti ini tidak terlepas dari dampak pergaulan bebas.

4. Berpikir untuk Kebaikan Bersama

Menyukai, mengidamkan, dan mencintai seseorang adalah hal yang sangat wajar. Namun, jika belum waktunya sebaiknya jangan dulu mengungkapkan atau menyatakan perasaan. Akan lebih bagus setelah memiliki masa depan baru ungkapkan perasaan dan langsung ke hubungan serius. Dengan begitu akan berkurang anak-anak muda di Indonesia yang kehilangan masa depan indahnya.

Nah itulah tips-tips supaya bisa meraih masa depan yang indah dengan si dia. Jagalah si dia dengan tidak mengganggu dalam pencarian masa depannya. Bersabarlah, jika mau bersabar semua pasti akan indah pada waktunya.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: